Hari Kebangkitan dalam Hidupku

Written on 4:13 PM by Faiz Husaini


Sudah lama aku tak mengisi blogku dengan tulisan-tulisan sebagaimana dengan kebiasaanku sebelumnya. Memang aku mengakui kesibukanku dilapangan telah banyak menghabiskan waktu, sehingga karena waktu yang terbatas dan rasa capek, aku sulit sekali mempertahankan kebiasaanku sebelumnya. Namun, sekarang aku harus bisa mengakui bahwa aku belum bisa komitmen dalam hal ini, yaitu membiasakan menulis dalam kondisi apapun dan ini yang harus menjadi catatan khusus bagi diriku. Padahal inspirasi tulisan setiap saat selalu ada, tetapi karena aku kemaren kurang bisa memanfaatkan keadaan, maka inspirasi itu hanya lewat begitu saja dan tanpa bekas yang tertuang dalam teks.

Memang istiqamah dalam kegiatan pribadi adalah termasuk suatu hal yang sangat sulit, tetapi dengan tekad dan kerja keras seseorang serta memiliki sebuah tujuan yang jelas, maka seseorang pasti akan bisa komitmen dengan kebiasan baiknya. Aku berharap dari kondisi sekarang akan bisa membangkitkan semangatku lagi dalam menulis. Dengan menulis aku akan bisa mendapatkan banyak hal yang bisa bermanfaat untuk diriku dan orang lain.

Sekarang aku punya tugas untuk mengembalikan semangatku menulis yang beberapa bulan ini hilang dibawa arus. Inilah sebahagian dari gambaran kehidupan manusia yang pasang surut, padahal satu dari sekian cara untuk menjadi orang yang hebat dan sukses dalam semua hal adalah harus selalu komitmen dengan tujuan/cita-citanya. Belum ada kata-kata terlambat dalam hal ini, aku masih punya waktu untuk menata kembali kebiasaan positifku dan selalu meningkatkan kemampuanku dalam berkarya. Insya Allah denag ridla Allah, maka aku akan bisa melakukannya.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment